Selasa, 10 November 2015

Guru Elektronik Di Ajang Kontes SEO Indonesia

Assalamu'alaikum wr..wb..
Hai para bloggers... kali ini saya akan menulis tentang Guru Elektronik Di Ajang Kontes SEO Indonesia, kebetulan saya salah seorang siswi yang bersekolah di SMKN 2 TanjungBalai, di kelas XII Audio Video yang mempelajari tentang elektronik. Saya akan bercerita tentang guru produktif ( guru khusus yang mengajar elektronik di sekolah ) yaitu pak Yusrizal Panjaitan S.Pd, biasa di panggil cekgu Rizal atau guru online
Yusrizal Panjaitan S.Pd
Yusrizal Panjaitan S.Pd
Siapa yang tidak mengenal Pak Yusrizal Panjaitan. Dia adalah guru profesional di berbagai bidang, guru fisika, guru agama, guru TIK, dan mengajar di bidang utamanya yaitu guru elektronik. Dia juga pembina ekskul ROHIS ( Rohani Islami ) di SMKN 2 Tanjung Balai, dan pernah menjabat menjadi wakil kepala sekolah di SMKN. 2.

Para siswa siswi di SMKN 2 Tanjungbalai mengenal pak Yusrizal dengan baik, di sela sela pembelajaran di kelas dia selalu memberi nasehat tetapi di selingi dengan canda tawanya, karena dia termasuk orang yang humoris. Rendah hati yang sangat khas dari sifatnya, dan sopan santun sikapnya. 

Dia juga guru yang aktif di dunia blogger, dan menggunakan blog sebagai media pembelajarannya. Pak Yusrizal sangat ahli mengelola blog sehingga banyak orang menyebut dia sebagai master SEO. Pak Yusrizal selalu menyuguhkan artikel artikel terbaiknya untuk mengikuti kontes SEO. Apa itu kontes SEO?? Kontes SEO adalah kontes dimana seluruh para blogger Indonesia mengikuti pertandingan dengan artikel terbaiknya untuk mendapatkan hadiah.

Blog pak Yusrizal yang masih aktif sampai sekarang adalah BJGP-Rizal. Pak Yusrizal membuat artikel pembelajaran di blognya tersebut seperti Dokumentasi Video, Digital Dasar, Photovoltaic. Para siswa dapat membaca materi dari artikelnya tersebut. Tidak sedikit artikel artikelnya menempati page 1 di google.co.id, bahkan blog yang di kelola pak Yusrizal mampu menyaingi Lazada, OLX, Bukalapak.com dll.. Hebat bukan??? Pantas saja para blogger menyebut dia sebagai pakar SEO.

Berikut ini adalah artikel Pak Yusrizal Panjaitan yang sudah mendapat penghargaan dari kontes SEO:
  1. rental mobil malang di nahwa.co.id aja
  2. Mobil Sedan Corolla
  3. Hotel Murah di Jakarta  
  4. Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
  5. Arif Hosting Harga Murah Hosting Terbaik Indonesia
  6. Hosting Murah Berkualitas Shehoster.com
Sekian artikel dari saya, mohon maaf jika ada kekurangan dalam artikel ini. Kunjungi juga artikel ini Candra Parinduri Blog's. Oh ya, beliau juga menerima jasa seo murah
Wassalamu'alaikum wr.. wb..

5 Responses to "Guru Elektronik Di Ajang Kontes SEO Indonesia"

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

http://bjsp-candra.blogspot.co.id/2014/02/guru-elektronik-di-ajang-kontes-seo.html

Tinggal menunggu hasil di SERP nanti tggl 15 dgn KW : Guru elektronik di ajang kontes seo indonesia
reviewnya bagus kok..

Diberdayakan oleh Blogger.

Image Credits

Social Icons